Jumat, Oktober 24, 2008

Lomba Gapura XL


Dalam rangka HUT XL yg ke 12, XL mengadakan "Lomba gapura XL" info ini saya dapat dari salah seorang canvasser XL(Andri namanya)yg jg temen baik saya. Lewat tlp dia memberi kabar sekaligus meminta :D saya untuk mengikuti lomba tsb. saya menyambut ajakan andri skaligus menyanggupi tanpa saya sadari ternyata waktunya tinggal sebentar lagi.
setelah ditutup tlp dri andri..baru terpikir bahwa tidak gampang membuat sebuah gapura apalagi waktunya tidak -+ satu minggu(itupun setelah lobby dngn Boz BAZZA).
setelah 2 hari diskusi dengan temen2 plus Lurah,RT dan warga sekitar akhirnya PROYEK GAPURA XL Disetujui, Dengan budget 3jt Rupiah(padahal partisipasi dari XL cuma 750rb Rupiah)...Luar biasa semangat warga Gajrug :y terutama warga RT 01.

Buat BOZ BAZZA : Tidak gampang menterjemahkan "bahasa Marketing" bapak.. :D Hingga membuat Semua warga menyetujui, sedikit memprovokasi hingga :D hingga membuat warga rela mengeluarkan tenaga sekaligus uang :r, tapi ini jd pengalaman yg membuat saya senang sekaligus bangga.

kebayang pak...ngumpulin warga yg segitu banyaknya,menumbuhkan semangat warga bahkan membuat warga rela mengeluarkan uang :r
photo sebelum ada gapura tgl 29 oktober 2008:




photo setelah ada gapura tp blum beres(dlm proses pengerjaan)30 oktober 2008:




0 komentar:

Posting Komentar